27 April, 2010

Rindu

kudengar alunan trompah di waktu subuh
kudengar suara adzan dengan lantunan yang sangat merdu
kudengar suara ayam mulai berkokok
kudengar suara air yg mulai membasuhi setiap tubuh manusia

indahnya semua suara yg aku dengar bagai menyelimuti relung hatiku
masaku sudah mulai beranjak melihat mendengar bagai jiwa yg hidup selamanya
marhaban yaa subuh aku adalah pendudukmu wahai tuhan
yang menanti damai dan rindu bagai selimut malam

kubasai sajadahku dengan air kutaburi permata dengan segudang permintaan
wahi tuhanku,aku malu setiap hari aku selalu meminta kepada mu sedangkan
aku tak luput dari dosa yang setiap hari aku perbuat bagi air yg selalu mengalir
tanpa semangat bagai baju yang selalu lusuh untu berjuang menghilangkan setiap noda

kebisuan dan kenistaan hidup,aku berjuang agar aku bisa menjadi yang di cinta
yang di sayang tuhan serta mengenal nabi ku yang aku rindu di sepanjang masa
wahai Guru aku selalu mengikuti jalanmu jalan yang selalu di ridhoi tuhan
setiap langkahmu bagai air yang selalu membasahi jiwa ku dan menghapus dosaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 Thanks For Your Visited... Thanks For Your Visited... Thanks For Your Visited... Thanks For Your Visited... Thanks For Your Visited... Thanks For Your Visited... Thanks For Your Visited... Thanks For Your Visited...Thanks For Your Visited...