26 Juni, 2011

Rindu Ramadhan 2

Bangun tengah malam dan menghadapNYA di waktu subuh bersamamu terasa tiada beban. Kini aku rindukan suasana itu lagi.

Menunggu Maghrib tiba, pelajaran bermakna yang Kau ajarkan pada ku, Betapa aku harus sabar pada ketentuan Allah & bila aku sabar aku pasti rasakan bahagia dan puas. Bersamu Ramadhan aku bisa kendalikan diri.

Bila Kau datang, saudara ku yang jarang kutemui menjadi akrab kembali, Kau ajak kami ruku' dan sujud bersama padaNYA dalam rutinitas tarawihMU.Hubungan kami jadi indah, Kau memang hebat Ramadhan. Kuingin Kau segera datang.

Kucoba lantunkan bacaan indah kebiasaan ku setelah tarawih bersammu, kupanjatkan doa kenangan witir ku bersamMU, tak terasa airmata kerinduan padamu membasahi kelopak mata ku, teriring senyum ku karna tak lama lagi kan jumpa denganmu. Kuyakin kita saling mencintai kaan..Rhamadhan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 Thanks For Your Visited... Thanks For Your Visited... Thanks For Your Visited... Thanks For Your Visited... Thanks For Your Visited... Thanks For Your Visited... Thanks For Your Visited... Thanks For Your Visited...Thanks For Your Visited...