17 Maret, 2012

WAHAI ENGKAU ORANG TUAKU.....

Wahai engkau orang tuaku yang telah melahirkan aku...
sengaja aku membawamu ke sini agar engaku tau siapa anakmu
wahai engkau orang tuaku yang disana aku dapatkan jodohku
senyumnya membawaku ke sana agar aku tak sendiri lagi..
karna anakmu inginkan dia sebagai teman dalam hidupnya...
kini anakmu tak sendiri si dia akan mendampinginya

Dia orang tuaku juga dari ayah anak anak ku...
aku hormat padanya aku junjung martabatnya
sehingga aku dapatkan sorga dunia dan akhirat nantinya
wahai engkau orang tuaku....
aku dapatkan senyum manja dari orang yang aku cinta..
aku juga dapat senyum manja dari teman hidupku disana..
karna engkau orang tuaku aku dapatkan dia sebagai teman hidupku

Wahai ayah ibu dari keluargaku...
hari ini aku bahagia kerna bisa menyatukan harapan dan mimpimu
kini sudah saatnya aku tak sendiri lagi mengenang mu bagai mimpi
aku bangga jadi anakmu kau bimbing aku hinga saat ini
walau dalam mimpi dan hayalku aku sadar semua itu
kau pertemukan ini semua dengan jawabanmu wahai ibuku

Aku minta Restumu wahai ayah ibuku agar aku bisa di jalanmu
menemukan jati diriku wahai ayah ibuku
sampailah jalan hidupku tak sendiri lagi...
kini peluklah wahai ayah ibuku agar aku merasa anakmu
dan merasa kecil dihadapnmu......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 Thanks For Your Visited... Thanks For Your Visited... Thanks For Your Visited... Thanks For Your Visited... Thanks For Your Visited... Thanks For Your Visited... Thanks For Your Visited... Thanks For Your Visited...Thanks For Your Visited...